KonservasiReferensiTeknologi

Review Aplikasi PLANTNET

PLANTNET PLANT IDENTIFICATION

Pada zaman yang seperti sekarang ini , semua tidak terlepas dari gadget dan segala aplikasi nya. Identifikasi tumbuhan dalam penelitian dan dalam pendidikan organisasi pecinta alam sangat diperlukan untuk memudahkan dalam proses peneltian atau pendidikan sehingga untuk mempermudah hal itu diperlukan aplikasi yang memang khusus untuk identifikasi tumbuhan. Plantnet plant identification, salah satu aplikasi identifikasi tumbuhan yang sudah banyak digunakan oleh masyarakat.

Kali ini kita akan me-review sedikit banyak tentang plantnet plant identification, so let’s check it out.

Tampilan yang apik

Tampilan yang ada di aplikasi ini sama sepeti sosial media lain, tampilan ini memudahkan pengguna baru untuk memakai aplikasi. 

Plant Identification system

Sistem identifikasi pada aplikasi ini sudah lumayan bagus dibandingkan dengan apikasi tidak berbayar lainnya. Kamu dapat mempersempit daftar identifikasi tumbuhan, dalam bentuk list beserta gambar dan cirinya. Namun masih ada yang kurang, yaitu tidak bisa identifikasi secara langsung dan tepat jenis tumbuhan nya serta jika ada dalam list maka tidak jadi dafar pencarian pertama.

Daftar Tumbuhan

Daftar tumbuhan yang ada dalam aplikasi ini lumayan banyak sehingga sangat tepat digunakan untuk pendidikan organisasi pecinta alam namun tidak tepat jika digunakan untuk penelitian. Kamu  juga dapat melihat daftar tumbuhan yang di cari oleh orang lain menggunakan item explore pada aplikasi.

Plantnet Plant Identification, aplikasi identifikasi tumbuhan tdak berbayar yang lumayan bagus digunakan untuk membantu mengidentifikasi tumbuhan. Secara keseluruhan  aplikasi ini cukup bagus jika mempertimbangkan tampilan dan sistem identifikasinya. Nantikan kembali review aplikasi lainnya hanya di PALAPA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *